HUT ke-6 PSI, PSI Serdang Bedagai adakan Kegiatan Bantuan Sosial Kepada Tenaga Medis

Ahad, 22 November 2020

INHILKLIK.COM, SERGAI - Dalam Rangka Memeriahkan HUT Ke 6 Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Yang Mengangkat Tema PSI Hadir " Kerja Untuk Rakyat"  DPD PSI SERDANG BEDAGAI Mengadakan Kegiatan Bantuan  Sosial Berupa Pembagian Sembako Kepada Tenaga Medis Sebagai Garda Terdepan Dalam Pelayanan Kesehatan Kepada Masayrakat Dalam Bidang Kesehatan Bantuan Tersebut Di Berikan Kepada PMI Sebagai Bentuk Apresiasi Dan Dukungan Kepada Tenaga Medis.

Kegiatan Yang Dilaksanakan Di Seketariat PSI SERDANG BEDAGAI Yang Beralamat Di Jalan Lintas Sumatera Km 45 - Dusun 2 Desa Bengkel Kecamatan Perbaungan.

Pihak PMI Mengucapkan Terimakasih Atas Kepedulian PSI SERDANG BEDAGAI Kepada Tenaga Medis Melalui Bantuan Sosial Yang Di Berikan Berupa Sembako Tersebut.

Ahmad Almaseh Ketua DPD PSI SERDANG BEDAGAI Mengatakan Kegiatan ini Terlaksana Dalam Rangka Dirgahayu Ke 6 Partai Solidaritas Indonesia Dan Bentuk Kepedulian Dan Dukungan PSI kepada Para Tenaga Medis Yang Sudah Berjuang Keras Dalam Melayani Masayrakat Kuhsusnya Dalam Hal Kesehatan  Terlebih Di Saat Pandemi Ini.

Ahmad Almaseh Juga Mengucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak Yang Telah Membantu Mensukseskan Kegiatan Bantuan Sosial Ini Terkuhsus Kepada DPD, DPC Kader Dan Simpatisan PSI SERDANG BEDAGAI. Tutupnya.