Purwaji Kukuhkan Personalia Satkorwil Banser Riau

Senin, 30 November 2020

Satuan Koordinasi Wilayah (Satkorwil) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Riau masa khidmah 2019-2023 resmi dikukuhkan. Pengukuhan digelar di Aula Hotel Premiere, Pekanbaru, Ahad (29/11). Pengukuhan yang dilaksanakan usai kegiatan Apel Kebangsaan secara virtual tersebut dilakukan oleh Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor Riau Purwaji, S.Sos.

Usai pengukuhan, Gus Pur (sapaan akrab Ketua PW GP Ansor Riau) itu berpesan agar para anggota Banser taat dan patuh kepada pimpinannya, karena kebesaran gerakan ini dibangun diatas pondasi ketaatan dan kepatuhan terhadap garis kebijakan organisasi,  solid dalam satu barisan, turut menjaga keutuhan, persatuan dan kesatuan antar seluruh komponen bangsa.

"Untuk itu kita harus selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan TNI dan Polri  untuk membantu tugas tugas TNI dan Polri dalam upaya melawan segala tindakan yang dapat merongrong dan memecah belah umat dan kedamaian bangsa dan negara yang kita cintai ini," pesannya.

Disamping itu, personalia Satkorwil Banser Riau yang dipimpin oleh Kepala Satuan Koordinasi Wilayah ( Kasatkorwil ) Iim Masduki juga diminta untuk selalu menjunjung tinggi ajaran Islam Ahlussunah Wal Jama'ah An Nahdliyyah serta amanah yang dipercayakan dengan penuh tanggung jawab sesuai aturan dan cita-cita organisasi.

"Sebagai personalia Satkorwil Banser Riau jangan sekali-kali melakukan sesuatu yang dapat merusak martabat organisasi. Kita harus bisa menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat baik dalam upaya melawan segala bentuk upaya memecah belah kedaulatan bangsa Indonesia dan juga melawan pandemi covid-19," tutupnya.