Aprizal Resmi Dilantik Sebagai Sekda Inhil

Rabu, 02 Desember 2020

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir HM.Wardan Secara langsung melantik Drs. H. Aprizal, MP menjadi sekretaris daerah ( Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir Rabu (02/12/2020) di Gedung Engku Kelana Tembilahan.

Bupati Indragiri Hilir HM.Wardan mengatakan, Setelah dua kali dilakukan pelantikan PJs Sekda, Alhamdulillah pelantikan Sekda Inhil  yang ketiga kalinya ini sudah Defenitif, " Ujar Wardan.

Dikatakan Wardan, Selamat bertugas  dan tanamkanlah semangat bekerja keras  guna untuk membantu mewujudkan pembangunan kabupaten Indragiri Hilir   yang gemilang untuk kedepannya.


Bupati Wardan menyebutkan bahwa roses penentuan sekda ini memang sudah melalui seleksi yang betul-betul dipilih orang-orang yang berpresrasi dan berkompeten, dan bisa menjalankan amanah kedepanya.

"Saya mengajak kepada pemerintah dan masyarakat, terutama sekda yang baru dilantik semoga bisa menjalankan amanah dan mampu mewujudkan cita-cita kita, menjadikan Inhil yang gemilang," ungkap Wardan.

"Sekda yang baru diangkat untuk bisa berkiprah demi Kabupaten Indragiri Hilir yang gemilang, dan bisa menjadi pejabatan yang profesional yang tau dengan tugas-tugas pokok pungsi sesuai kapasitas dengan mempedomani peraturan-peraturan yang ada," ungkap wardan.