Team Hari Center (THC) Gelar Syukuran Atas Kemenangan DAMBAAN.

Selasa, 22 Desember 2020

INHILKLIK.COM.SERGAI- Koordinator Team Hari Center (THC) Hari Ananda S. Pd, M.SP, menggelar syukuran atas terpilihnya, H Darma Wijaya dan H Adlin Umar Yusri Tambunan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai) priode 2021-2024, 

Acara syukuran berlangsung di posko THC tepatnya di rumah Hari Ananda, diDesa Pematang Setrak Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (22/12) sore.

Hari Ananda selaku koordinator THC dalam kata sambutannya mengatakan sebagai bentuk rasa sukur dan ucapan terima kasih kepada semua tim dan relawan THC, perlu saya sampaikan kepada tim penggerak aksi untuk pemenangan DAMBAAN, yang mana kita berjanji dengan terget 80% di Kecamatan Teluk Mengkudu, dan Alhamdulillah janji kita sudah sesuai dengan target apa yang kita janjikan yaitu di angka 81,4%

"Saya mengucapkan rasa sukur kepada Allah SWT yang mana pasangan yang kita usung yaitu pasangan, H Darma Wijaya dan H Adlin Umar Yusri Tambunan telah memenangkan pilkada  2020 diKabupaten Sergai ini, dan mudah-mudahan Teluk Mengkudu menjadi yang di diprioritaskan dalam pembangunan kedepannya.

“Adapaun kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan melepas rasa lelah, setelah tim THC dan  relawan berjuang untuk memenangkan pasangan DAMBAAN, ucapnya.

Sementara itu dalam kata sambutanya Ketua DPC PPP Sergai, Sugiatik S.Ag mengatakan dan mengucapkan selamat atas terpilihnya H. Darma Wijaya dan H. Adlin Umar Yusri Tambunan menjadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih (Sergai) priode 2021-2024, dan mengatakan masyarakat Sergai ingin perobahan dan pembaharuan karena TPS yang ada di Sergai hampir seluruhnya di menangkan Dambaan dan menempatkan partai PPP menduduki peringkat pertama dengan persentase diatas 58,2% oleh sebab itu PPP tidak main-main dalam mengawal kemenangan Dambaan,"ucapnya.

Dalam kata sambutannya Bupati terpilih H Darma Wijaya dalam  menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada masyarakat serta Tim dan relawan THC  yang merupakan tim pemenangan DAMBAAN atas kerja kerasnya. Menurutnya, kemenangan DAMBAAN tidak terlepas dari perjuangan THC dan merupakan kemenangan masyarakat Sergai “Terima kasih pada semua,” tutupnya.