PAN Inhil Siap Menyukseskan Muswil ke VI

Senin, 28 Desember 2020

INHILKLIK.COM - Haei ini Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau akan menggelar Musyawarah Wilayah VI di Pekanbaru, Senin (28/12/2020). 

Menindaklanjuti hal tersebut, DPD PAN Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)  juga telah mempersiapkan segala sesuatunya dalam rangka ikut menyukseskan Muswil yang mengusung tema "Bersebati Membangun Negeri".

"Semua kader dan DPC PAN Inhil kita undang agar sama-sama hadir rumah PAN di Jalan Subrantas, Kecamatan  Tembilahan untuk berpartisipasi mengikuti virtual pelaksanaan Muswil, " terang Edi Susanto selalu ketua Panitia Pelaksana usai rapat persiapan yang dipimpin langsung Ketua PAN Inhil Sulaiman MZ dan dihadiri Anggota Dewan asal PAN Buono Abdi, Minggu (27/12/2020). 

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Edi Dragon itu menjelaskan dikarenakan masih suasana Pandemi Covid 19, sehingga pelaksanaan pemilihan ketua DPW PAN Riau dilakukan secara virtual dan tetap mengikuti protokol kesehatan. 

Sementara itu Sulaiman MZ yang juga Anggota DPRD Provinsi Riau berharap momontum Muswil dapat membawa kemajuan tidak hanya terhadap partai, namun juga bagi daerah sesuai tema yang diusung. 

"Siapa pun yang terpilih menjadi ketua DPW PAN Riau nantinya, kita harapkan bisa terus bergandengan tangan bersama DPD demi kemajuan partai dan tentunya mampu membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi negeri yang kita cintai ini, " imbuhnya.