Bristo Silaen Pimpin Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Tanjung Beringin Periode 2021-2024

Sabtu, 09 Januari 2021

INHILKLIK.COM, SERGAI, - Pelantikan Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Kecamatan Tanjung Beringin periode tahun 2021-2024, berjalan sukses, Sabtu (09/01/2021) sekitar pukul 16.00 WIB hingga selesai, bertempat di Wisma Las Maria, Dusun II Desa Pematang Cermai Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Bristo Silaen resmi sebagai ketua PBB PAC Kecamatan Tanjung Beringin dilantik oleh Welky R Simanjuntak selaku Ketua DPC PBB Kabupaten Sergai.

Dalam pelantikan tersebut di hadiri oleh, Kapolsek Tanjung Beringin diwakili, Danramil Tanjung Beringin diwakili, Muspika Kecamatan Tanjung Beringin, Ormas PP, Ormas IPK, Ormas Laskar Merah Putih, Tokoh Agama, seluruh kader PAC PBB se Kabupaten Sergai dan para undangan lainnya.

Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Serdang Bedagai Welky R Simanjuntak mengatakan, kami berharap kepada ketua PBB PAC Kecamatan Tanjung Beringin yang baru dilantik agar siap bekerjasama dengan Pemerintah serta bersinergi ikut serta berperan dalam pembangunan.

PBB PAC Tanjung Beringin beserta jajarannya, masyarakat Batak baik muslim, juga non muslim ataupun agama lain tetap bersatu untuk membantu Pemerintahan dan masyarakat khususnya di Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Sergai, kata Welky.

Ditambahkannya, adapun tugas pokok PBB adalah Sosial dan Solidaritas, Toleransi, Kerukunan dan gotong royong.

"Disinggung sudah berapa banyak PBB PAC yang dilantik, baru dua PAC Kecamatan yakni, Kecamatan Pantai Cermin dan Kecamatan Tanjung Beringin. Untuk saat sekarang ada 10 PBB PAC Kecamatan yang sudah menerima SK, Sementara PBB PAC Kecamatan yang lain akan menyusul, " pungkasnya.

Usai dilantik, Bristo Silaen sebagai ketua PBB PAC Kecamatan Tanjung Beringin mengatakan, PBB PAC Kecamatan Tanjung Beringin siap membantu pemerintahan dalam menjalankan roda pembangunan dan besergi terkhusus di Kecamatan Tanjung Beringin.

Dan juga bekerjasama dengan ormas-ormas yang ada, terkhusus di Kecamatan Tanjung Beringin ini. 

Pemuda Batak Bersatu PAC Tanjung Beringin, siap bekerja di segala bidang yang pasti dalam hal yang positif, dan siap bersinergi dengan instansi manapun, tutupnya.