Danramil 10/SR Hadiri Musda IV Pemilihan Ketua MUI Kecamatan Sei Bamban

Rabu, 13 Januari 2021

INHILKLIK.COM, SERGAI,- Danramil 10/Sei Rampah, Lettu Inf Mhd. Yasir Arif menghadiri kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) IV pemilihan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Sei Bamban di Pendopo rumah Kades, Desa Suka Damai, Rabu (13/1) sekitar pukul 08.25 WIB.

Turut hadir juga Camat Sei Bamban, Juniar Gultom, Tokoh Agama Rahmad Rianto, Babinkamtibmas, mewakili Ormas Riduansyah, Tokoh Pemuda Ardianto, Organisasi masyarakat (BKPMRI) dan Kades se Kecamatan Sei Bamban.

Hasil musyawarah tersebut, Danramil 10/SR, Lettu Inf Mhd. Yasir kepada wartawan mengatakan agar dapat pendataan keumatan yang berhubungan dengan jumlah umat islam dan umat lainnya dengan sarana dan prasarana yang dibutuhkan.

Harus dapat membina bilal mayat dan nazar mesjid di Kecamatan Sei Bamban. Dapat memberantas atas penjualan daging babi yang tidak pada tempatnya melalui pihak Muspika dan Babinsa untuk dapat ditertibkan, paparnya.

Kemudian, Lettu Inf Mhd. Yasir  menjadikan MUI Sei Bamban sebagai wadah bagi ulama dan umaroh untuk bekerja sama dan dapat bermusyawarah untuk kepentingan umat Bangsa dan Negara.

MUI agar juga membantu umat untuk menjahui penyakit masyarakat dari bahaya Narkoba.
Dan mengajak umat untuk lebih baik dan taat beribadah kepada Allah SWT, tutupnya.

Adapun pengurus MUI Terpilih Kecamatan Sei Bamban periode 2021 -  2025.

Ketua: H. Syamsul Batubara
Sekretaris : Indra Gunawan S.Sastra
Bendahara : Karnain.