Penarik Becak dan Porter Pelabuhan di Saji Nasi Kotak

Jumat, 22 Januari 2021

INHILKLIK.COM - TEMBILAHAN - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Indragiri Hilir melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan nasi kotak bagi
pengendara becak dan porter  pelabuhan yang terdampak Covid-19 yang ada di Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir Jumat (22/01/21).

Bakti sosial yang dikemas dalam program Jumat berkah dilakukan dengan membagikan nasi kotak kepada pengendara becak dan porter pelabuhan yang terdampak pandemi covid-19.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK MHum melalui Kasubbag Humas AKP Warno mengatakan kegiatan Jum'at Barokah Polres Inhil ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap dampak ekonomi yang disebabkan wabah Covid-19.

"Kegiatan Polres Inhil hari ini membagikan 50 paket nasi kotak yang diserahkan kepada penarik becak dan porter pelabuhan yang ada di Kota Tembilahan ini,"Katanya

Menurut AKP Warno, kegiatan ini dilaksanakan dengan sumber dana yang berasal dari sumbangan seluruh anggota Satlantas Polres Inhil.selain membagikan nasi kotak, personil di lapangan juga melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan dan tertib berlalulintas di jalan raya.

“Juga diharapkan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan rajin cuci tangan, memakai masker serta jaga jarak agar kita terhindar dari penularan virus yang mungkin saja ada di sekitar kita,” imbuh AKP Warno.

Agenda Jum'at Berkah dipimpin oleh Kanit Turjawali Satlantas Polres Inhil Iptu Ismail berserta personil.***