Dani M Nursalam Jadi Ketua Caretaker DPC PKB Bengkalis

Rabu, 27 Januari 2021

H Dani M Nursalam memimpin rapat di DPC PKB Bengkalis.

INHILKLIK.COM, BENGKALIS - Kepengurusan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bengkalis saat ini dipimpin oleh Ketua Caretaker H. Dani M Nursalam dan juga sebagai Ketua Harian DPW PKB Provinsi Riau.

Kemudian H. Dani M Nursalam dipercaya sebagai Ketua caretaker Dengan Nomer SK 5/23 /DPP/01/I/2021, Setelah masa kepemimpinan DPC PKB Kabupaten Bengkalis periode 2015-2020 berakhir. Rencananya DPC PKB Kabupaten  Bengkalis akan menggelar Muscab bulan Maret 2020 mendatang.

Selanjutnya Dani M Nursalam menegaskan, penunjukan dirinya sebagai Ketua caretaker DPC PKB Kabupaten Bengkalis Dengan Nomer SK 5/23 /DPP/01/I/2021 ini untuk memastikan organisasi partai tetap berjalan seperti biasanya. Ujarnya

"Tentunya dengan penetapan caretaker oleh DPP PKB ini dalam rangka memastikan organisasi kepartaian berjalan tugas dan fungsinya, tidak boleh stagnan sampai Muscab Maret atau April Nanti" ungkap Dani Saat konsolidasi di Sekretariat DPC PKB Kabupaten Bengkalis, Rabu (27/1/2021).

Rapat kerja tersebut turut hadir Sekretaris Caretaker Irmi Syakip Arsalan dan di saksikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Sugianto dan Surya Budiman, kemudian Ketua Dewan Syuro dan Ketua PKB periode 2015-2020 Misliadi, SH. i. Dan tidak kalah pentingnya turut Hadir Wakil Ketua II DPW PKB Riau Muhammad Dunir.

Selain Muscab, menurut Dani sejumlah tugas yang harus diselesaikan dimasa transisi itu adalah penginputan data kinerja kepartaian yang menjadi agenda Nasional PKB.

"Saat ini sedang berjalan proses penginputan data oleh DPP bagaimana kinerja partai secara nasional termasuk baik DPW Riau dan termasuk Di Kabupaten Bengkalis. Saya tentunya berkoordinasi dengan ketua lama mengikuti informasi, dan Alhamdulillah kondisi penginputan sudah 95 persen, "terangnya lagi.

Akhirnya Dani M Nursalam berharap, meskipun DPC PKB Kabupaten Bengkalis kini dipimpin oleh caretaker kekompakan pengurus untuk membesarkan PKB tetap dijaga semangat kebersamaan harus kuat.

"Demikian juga Ada hal yang harus dikomunikasikan di komunikasikan. Harapan kami, kita tetap bisa menjaga kondisi, menjalankan apa yang telah di programkan dan komunikasi antara jajaran partai terus dilakukan Komunikasi dengan sebaik baiknya" tutupnya.