Maling Apes di Pekan Sialang Buah, Ketahuan Pemilik Rumah, Dimassa Warga Hingga Pingsan

Kamis, 18 Februari 2021

INHILKLIK.COM, SERGAI- Akibat rencana jahat tetapi gagal, seorang terduga maling yang belum diketahui identitasnya dengan menggunakan celana pendek tanpa baju itu mengalami luka serius yang dialami hingga mengakibatkan korban pingsan akibat dimassa warga, Kamis (18/2) sore.

Menurut informasi dihimpun Inhilklik.com, awalnya sekitar pukul 16.30 WIB korban hendak masuk ke rumah, inisial HR (35)  warga DusunV Desa Pekan Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu mendengar suatu pukulan keras dibagian batu belakang rumahnya.

Aksi terduga pelaku dengan cara membobol dinding belakang rumah hingga membuat dinding rumah yang terbuat dari batu itu hingga berlobang akan tetapi belum sampai tercapai niat terduga pelaku keburu ketauan oleh istri sang pemilik rumah.

Dan langsung memberitahukan kepada suaminya, karena mendapat laporan langsung memberitahukannya ke warga dengan berteriak "Maling" dan bersama-sama melakukan penangkapan terduga pelaku tersebut.

Menurut salah seorang warga yang inisial BY (60) kepada media ini mengatakan sudah lama melihat gerak gerik pelaku yang mencurigakan ternyata benar ketika dilihat dibelakang rumah, terduga pelaku sedang memukul dinding dapur korban untuk membuat lobang. 

Karena aksinya diketahui warga, terduga pelaku berusaha melarikan diri, nasib apes nya akhirnya terduga pelaku tertangkap dan langsung dihakimi warga yang berkerumun hingga pingsan.

Pantauan di TKP, mendapat laporan warga akhirnya Polsek Teluk Mengkudu turun langsung guna mengamankan terduga pelaku tersebut untuk proses lebih lanjut.