Ketua DPRD Sergai Terima Audensi Responden BPK RI Wilayah Sumatera Utara

Sabtu, 20 Februari 2021

INHILKLIK.COM, SERGAI - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Serdang Bedagai dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan  menerima Responden Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) wilayah sumatera utara Drs.Ratama Saragih, kamis18/02/2021 Pukul 13.45 di ruang rapat umum kantor DPRD Sergai.

Pada pertemuan ini Ketua DPRD Sergai dr.M.riski Hasibuan  didampingi Sekretaris Dewan ( sekwan) Drs.H.Suprin dan stafnya sangat terbuka dengan layanan informasi publik dan beliau sangat mengapresiasi pertemuan kedua lembaga tersebut dengan harapan ada kelanjutan sinergitas antara kedua lembaga pengawasan tersebut.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut, sekwan DPRD Sergai Drs.H.Suprin lebih lanjut menjelaskan bahwa standard pelayanan publik sejak tahun 2016 sudah berjalan bahkan ujarnya sekwan DPRD sergai mendapat predikat terbaik pelayanan publik sesumatera utara yang diakuai juga oleh Abiadi Siregar Kepala OMBUSMAN perwakilan sumatera utara.

Gayung bersambut dari Responden BPK RI Perwakilan Sumatera Utara Drs.Ratama Saragih mengatakan sangat mengapresiasi atensi dari Ketua DPRD Sergai dr.M.Riski Hasibuan yang sudah bersedia menerima audensi dan meluangkan waktu berdiskusi,"ujarnya.

Pada akhir pertemuan  yang penuh keakrabpan dilakukan foto bersama antara  ketua DPRD dan staf serta rombongan.