Setelah Andi Novendri, Viviana dan Daniel juga Daftar Jadi Caketum HIPMI Riau

Kamis, 25 Februari 2021

Viviana Hanifa menyerahkan berkas pendaftaran.

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Sejak dibuka 22 Februari kemarin, pendaftaran calon Ketua Umum BPD Himpunan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Riau ke XII cukup ramai peminat.

Sebelumnya, Andi Novendri pengusaha asal Rokan Hilir telah mendaftar, hari ini Kamis (25/02/2021) disusul Viviana Hanifa dan Daniel Eka Perdana juga ikut mendaftar.

"Sampai hari ini sudah 3 orang Bakal Calon Ketua Umum BPD HIPMI Riau yang sudah mendaftar," uja Ketua SC Musda HIPMI Riau, Ibrahim kepada awak media.
Daniel Eka Perdana menyerahkan berkas pendaftaran.
Dikatakan Ibrahim, pembukaan pendaftaran Caketum HIPMI Riau akan dibuka sampai 15 Maret mendatang.

Ibrahim menambahkan, dari tiga kandidat yang sudah memdaftar semua merupakan pengusaha muda yang memiliki kapasitas yang mempuni di dunia usaha.

"Semua kandidat merupakan generasi milenial yang sangat produktif dalam membangun sebuah manajemen organisasi untuk kedepan nya," ujarnya.

"Dan kita berharap siapa pun yang akan terpilih menjadi Ketua dapat bersinergis dengan Pemerintah Daerah maupun Pusat untuk pembangunan Negeri Riau tercinta ini, ungkap Ibrahim," tutup Ibrahim.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, untuk menjadi Calon Ketua Umum BPD HIPMI Riau, kandidat harus membayar uang pendaftaran sebesar 250 juta rupiah.