Forkopimcam Tebing Syahbandar Gelar Rakor Tahun 2021

Selasa, 02 Maret 2021

INHILKLIK.COM, SERGAI - Kegiatan Rapat Koordinasi (RAKOR) Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Tebing Syahbandar dengan Satuan Kerja Teknis se-Kecamatan Tebing Syahbandar yang dihadiri pula  seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Tebing Syahbandar, bertempat Aula Kantor Camat setempat, Selasa (2/3).

Kegiatan ini dilaksanakan guna membahas rencana program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 terkait program kerja Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021-2024, H Darma Wijaya- H. Adlin Tambunan. Rapat ini dipimpin langsung oleh Camat Tebing Syahbandar, Samsul Sijabat, SE MM.

Selain itu, membahas terkait evaluasi terhadap kinerja yang telah dilaksanakan pada tahun sebelumnya, identifikasi permasalahan atau kendala yang dihadapi masing-masing instansi untuk dilakukan perbaikan.

Dalam sambutannya, Camat Samsul Sijabat, SE, MM menyampaikan bahwa hari ini adalah rapat perdana di tahun  2021 karena itu perlu koordinasi yang lebih baik lagi dalam melayani masyarakat, baik itu koordinasi forkopimcam dengan instansi-instansi terkait maupun koordinasi antar Satuan Kerja.

“Baiknya setiap desa menciptakan satu inovasi di setiap  desa dengan one district  one product  sehingga desa bisa lebih maju dan kecamatan juga lebi baik kedepan nya.”ungkap Camat Tebing Syahbandar.

Camat Tebing Syahbandar  bersama Kapolsek dan Danramil  menyampaikan tentang Kampung Tangguh yang akan dibentuk di Kecamatan Tebing Syahbandar.

Pada kesempatan ini, masing-masing Satuan Kerja menyampaikan program kerja serta kendala yang dihadapi dan langsung ditanggapi oleh Forkopimcam Tebing Syahbandar.

Dari hasil Rakor ini, diharapkan seluruh Satuan Kerja Teknis di Kecamatan Tebing Syahbandar mampu berkoordinasi dengan baik guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan tujuan akhir yaitu terciptanya ketertiban, ketentraman dan kesejahteraan masyarakat. Guna menciptakan Sergai yang Maju Terus dengan MANDIRI SEJAHTERA dan RELIGIUS.