Horor Banget...Kuliner Ditemani Pocong dan Kuntilanak

Selasa, 09 Maret 2021

Warung martabak konsep horor di Deliserdang

INHILKLIK.COM - Saat kuliner, kamu tentu mencari tempat yang nyaman dan menyenangkan agar nafsu makanmu bagus. Namun apa jadinya jika makan dengan ditemani segala macam makhluk menyeramkan seperti pocong dan lainnya yang bikin horor.

Jika anda ingin mengalami sensasi kuliner yang berbeda itu, kamu bisa kunjungi kedai atau warung di Jalan Makmur, Deliserdang, Sumatra Utara. Selain kulineran, Warung martabak ini patut dijadikan ajang uji nyali bagi para pengunjungnya.

Kedai martabak tersebut mengusung nuansa horor. Kedai martabak tersebut pun kini menjadi perbincangan warga dan viral di media sosial.

Pengunjung yang datang ke kedai martabak itu akan disambut pelayan dengan pakaian pocong dan kuntilanak. Suasana semakin menyeramkan karena tiap pengunjung yang datang disambut dengan suara tangisan dan rintihan perempuan serta suara siluman.

Konsep horor tersebut ternyata dapat menarik perhatian warga untuk datang. Pengunjung rela antre memesan martabak yang memiliki menu spesial tersebut. Konsep tersebut juga dijadikan pengunjung untuk berswafoto bersama para hantu.

Kedai Horor

Pengunjung yang datang ke kedai martabak itu akan disambut pelayan dengan pakaian pocong dan kuntilanak. Suasana semakin menyeramkan karena tiap pengunjung yang datang disambut dengan suara tangisan dan rintihan perempuan serta suara siluman.

Konsep horor tersebut ternyata dapat menarik perhatian warga untuk datang. Pengunjung rela antre memesan martabak yang memiliki menu spesial tersebut. Konsep tersebut juga dijadikan pengunjung untuk berswafoto bersama para hantu.

“Sebelumnya warung ini berada di Jalan Gatot Subroto Medan, tapi ditutup karena pandemi Covid-19 dan sekarang baru buka cabang di kawasan Tembung,” katanya, Senin (8/3/2021).

Dia mengatakan, konsep horor ini sengaja dilakukan untuk menarik pengunjung. Selain suasana yang berbeda dari warung lainnya, warung martabak horror juga memiliki menu andalan dengan nama-nama yang menakutkan.

Harga makanan yang ada di kedai martabak tersebut ternyata terjangkau. Untuk nasi ayam hitam dipatok Rp15.000 dan martabak horor Rp20.000.

Pengunjung kedai martabak, Holidi mengaku awalnya sempat kaget saat melihat ada juru masak dan pelayannya mirip kutilanak dan pocong. Kemudian, dia mencoba menu yang ada di warung tersebut.

Suasana menyeramkan ini sangat menyenangkan dan dapat menarik pengunjung untuk datang. “Ya, awalnya takut karena yang masak pakai pocong dan kuntilanak. Selain itu, ada suara-suara wanita nangis,” ucapnya.