Disuruh Cari Kerja dan Tak Diberi Uang, Suami Ini Tega Tikam Istri 5 Kali

Selasa, 09 Maret 2021

Sriwanti (38) ditusuk suaminya sendiri yang marah disuruh mencari kerja dan ditolak saat minta uang.(Foto:tangkapan layar)

INILKLIK.COM - Entah apa yang merasuki seorang suami di Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara, tega menikam istrinya. Seolah tidak puas hanya sekali tikm, sebanyak 5 tusukan diterima sang istri yang membuatnya bersimbah darah.

Suasana rumah Sriwanti (38) warga Pasar 4 Barat Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan marelan, Kota Medan, mendadak ramai didatangi warga setelah korban berteriak minta tolong usai ditikan 5 tusukan oleh Suwandi (40) suaminya sendiri.Korban yang bersimbah darah, langsung dilarikan warga dan kerabatnya ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Lala (18) anak korban mengatakan, pelaku menikam korban akibat korban tidak mau memberikan uang yang diminta pelaku. Selain itu, ayah tiri Lala tersebut marah karena sang ibu mengingatkan pelaku untuk mencari pekerja agar bisa menafkahi 3 anaknya yang masih kecil.

"Ayah tiri saya itu selalu bersikap arogan, sering mengancam saya dan ibu dengan senjata tajam jika tidak diberi uang," ujar Lala, Selasa (9/3/2021).

Lala menambahkan, ibunya memiliki 3 anak hasil dari pernikahan dengan suami pertamanya atau ayah kandung Lala. Dari pernikahan korban dengan pelaku, kata Lala, lahir anak laki-laki breusia 4 tahun. (*)