Sempat Berantem, Atta dan Aurel Enggak Nikah di GBK tapi di Ring Tinju

Sabtu, 13 Maret 2021

Foto: Instagram @attahalilintar

INHILKLIK.COM  - Sebelum melakukan pertunangan hari ini, Sabtu (13/3), pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ternyata sempat bertengkar. Bahkan Atta mengaku keadaan baru terasa tenang belakangan ini.

YouTuber kenamaan itu mengatakan, terdapat perbedaan soal prinsip di antara mereka yang memicu pertengkaran. Pertengkaran besar pun terjadi ketika keduanya mulai menyusun pernikahan mereka beberapa waktu lalu.

Kepada Denny Cagur, Atta pun menyebut jika kala itu pertengkaran mereka sampai membuat menangis. Namun, Atta enggan menjelaskan lebih detail soal penyebab pertengkaran mereka.

"Banget (ribut). Kalau aku berantem-berantem itu pasti ada dan selalu. Tapi yang lebih parahnya awal-awal nyusun ini sampai nangis. Rahasia, masalah pribadi. Sampai berat. 'Ini jadi nikah nggak sih? Ya udah nggak usah nikah di GBK atau di mana tapi di ring tinju'," kata Atta dikutip dari Silet (13/3).

"Kalau prinsip-prinsip aku jadi berantem panjang. Akhirnya ketemu (prinsip sama), dua hari ini ribut. Baru hari ini tenang. Hari ini sama semalem," sambungnya.

Selain prinsip, perihal undangan hingga baju juga diakui sulung Gen Halilintar itu membuat ia dan Aurel bertengkar. Kendati demikian, perbedaan di antara keduanya tak memengaruhi hubungan mereka. Atta pun menikmati seluruh proses persiapan pernikahannya.

"Sampai hal baju, undangan aja bisa berdebat. Kalau konsep segala macam, aku masih bisa toleran kayak warna ungu aku pakai, walaupun ungunya bukan pilihan aku," jelas Atta.

Sementara itu, pernikahan pasangan ini rencananya akan digelar pada 3 April mendatang setelah sebelumnya direncanakan pada 21 Maret. (*)