Bhabinkamtibmas Desa Igal Bripka Firdaus Khotbah Keliling Masjid

Ahad, 21 Maret 2021

INHILKLIK.COM, MANDAH - Bhabinkamtibmas Bripka Firdaus Agusril melaksanakan shalat Jumat keliling sekaligus khotbah keliling di Masjid mesjid di Desa Igal Kecamatan Mandah Kabupaten Indragiri hilir.

Usai pelaksanaan Shalat Jumat babinkamtibmas Bripka Firdaus Agusril diberi kesempatan oleh Imam Masjid Nurul Ikhsan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Jamaah Masjid.

Bhabinkamtibmas Bripka Firdaus Agusril mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk bergandengan tangan bersama-sama dengan Polsek Mandah, pemerintah, serta seluruh unsur terkait dalam upaya memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Mandah.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan di Kecamatan Mandah ini khususnya di sekitar tempat tinggal masing-masing, hindari segala bentuk tindak pidana yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain," ujarnya.

Mengakhiri imbauannya Kamtibmas  mengingatkan para jamaah untuk waspada terhadap kebakaran.

"Saat musim kemarau seperti sekarang ini yaitu kebakaran lahan dan hutan/karhutla, saya harap para Jamaah waspada terhadap kebakaran, ingatkan keluarga dirumah untuk tidak meninggalkan saat memasak atau menyalahkan api dan yg berkebun atau bertani tidak membuka lahan atau membersihkan lahan dengan cara membakar," pesannya.

Kapolsek Mandah pada kesempatan lain Iptu Hendri Berson SH, menyampaikan bahwa babinkamtibmas Bripka Pirdaus Agusril selalu taat beribadah dan selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat serta menjaga kamtibmas di desa yg di binaannya.

"Babinkamtibmas Bripka Firdaus Agusril akan selalu melaksanakan hotbah keliling di mesjid yg ada di desa nya dan akan juga melaksanakan hotbah atau ceramah ditempat lain seandainya masyarakat ada yg mengundang nya semoga dengan adanya hotbah keliling yg di laksanakan ini dapat memberi penyejuk hati dan meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah Swt dan kamtibmas di wilayah Kecamatan Mandah tetap aman dan kondusif," ujar Kapolsek.

Sementara itu Imam Masjid Nurul Ikhsan sangat bersyukur dan berterima kasih atas kedatangan Bhabinkamtibmas Bripka Firdaus Agusril untuk bersilaturahmi dan melaksanakan shalat Jumat dan sekaligus hotbah di Masjid Nurul Ikhsan Desa Igal Kecamatan Mandah.