KEREN,! Ketua DPRD Sergai Bersama Kajari Donny Offroad Bareng

Ahad, 28 Maret 2021

INHILKLIK.COM.SERGAI, | Melalui kegiatan Off Road, Ketua DPRD Serdang Bedagai (Sergai), dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan bersama Kajari Serdang Bedagai Donny Haryono Setyawan, SH melakukan bakti sosial di Kecamatan Kotarih, Kabupaten Sergai, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (27/3).

Kegiatan bakti sosial ini diikuti juga oleh Wakil Ketua DPRD Sergai Siswanto, Anggota DPRD Efri Sipayung,  Sekwan H. Suprin, Kasi Intel Kejari Sergai Agus Adi Atmaja, SH dan beserta rombongan.

Sementara itu Ketua DPRD Sergai, dr Riski Ramadhan Hasibuan kepada wartawan menyampaikan bahwa kegiatan ini sekaligus menyapa masyarakat Serdang Bedagai dan menyerap aspirasi masyarakat di Kecamatan Kotarih serta dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H yang sebentar lagi akan kita laksanakan.

"Selain menyalurkan hobi, off road juga menguji adrenalin dan menaklukkan jalur ekstrim. Oleh karenanya berolah raga sangat penting bagi kita untuk menjaga imunitas dan kebugaran tubuh agar tetap sehat apalagi ditengah Pandemi Covid-19,"tutupnya.