Dihujat Makan Duit Bansos Pandemi Corona, Cita Citata Menangis

Rabu, 31 Maret 2021

 

INHILKLIK.COM  - Cita Citata Jumat kemarin dipanggil oleh KPK terkait korupsi dana bansos. Tak pernah disangka oleh Cita Citata job menyanyi itu menyeret dirinya ke kasus yang juga menjerat mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Batubara.

Sang biduan sudah datang ke KPK guna memenuhi undangan untuk dimintai keterangan. Saat itu, Cita Citata menjelaskan dirinya hanya sebatas profesional kerja.

Akan tetapi, ada yang membuat air mata Cita Citata menetes. Menghadapi masalah ini, Cita Citata hanya bisa menangis sendiri.

"Di rumah aku kan sendirian cuma sama Mbak, aku cuma bisa nangis aja. Ya Allah maaf-maaf aku bukan sengaja bikin berita, aku maunya adem aja, kerja aja yang benar. Di balik ini semua ada Allah kasih aku ujian seperti ini," ucap Cita Citata saat mengisi Pagi Pagi Ambyar, Rabu (31/3/2021).

Hal yang paling membuatnya sedih adalah menghadapi hujatan netizen. Cita Citata tak tahan sebagai public figure terus berusaha terlihat senang di hadapan kamera.

"Itu yang bikin sedih, dipanggil pula, di-bully pula. Aku sudah ngobrol sama tim Kak Sandy, katanya percuma juga pakai lawyer karena nggak boleh ada satu orangpun (di dalam). Di dalam nggak boleh pegang hp, jam tangan, tas, nggak boleh ada manajer, benar-benar sendirian, cuma berdua sama penyidik," ungkapnya dengan suara bergetar.

"Deg-degan, bingung, sedih. Apa ya nggak tau, pas begitu keluar ada media sebegitu banyaknya, ada ratusan orang aku nggak bisa ngomong apa-apa. Mental aku aja lagi benar down," sambungnya.

Cita Citata menuturkan sebagai artis tidak semuanya mudah. Adanya banyak hal yang seringkali harus ditutupi oleh artis saat berada di depan kamera.

"Bilang artis enak ya cuma goyang, ngomong, dapat duit. Ketika kita lagi sedih kita harus ceria di depan kamera. Mending kita kerja capek daripada capek hati," curhatnya.

Ada tudingan netizen yang membuatnya sangat sedih. Ada mulut-mulut yang menyebut Cita Citata tega makan uang bansos.

Dalam tangisnya, Cita Citata berharap netizen tak mudah menelan berita yang beredar. Meski sebagai artis, Cita Citata menegaskan semua public figure bukan robot dan punya hati."(Komentar paling nyakitin) Kayak makan duit bansos. Aku nggak mau loh (disebut begitu). Kalau bisa malah aku ngasih sama orang, kalau ngasih juga aku nggak mau orang tahu," tangis Cita Citata.

"Ya aku cuma pesan saja untuk semuanya mungkin orang-orang yang nonton pada hari ini kalau bisa kalau ada berita apapun tentang kita semua tolong jangan ditelan mentah-mentah, jangan dijadikan hiburan buat kalian, meski kita orang hiburan," ucap Cita Citata sesenggukan.

"Kita bukan robot, kita punya hati, punya masalah pribadi kita mau bahagia, mau tenang. Kalau bisa dijaga jangan sampai saling menyakiti karena itu juga udah sebagian dari dosa," tukasnya. (*)