Tanggapi Keluhan Masyarakat, Dinas PU Riau Akan Segera Lakukan Perawatan Jalan Sungai Beringin

Senin, 19 April 2021

Material perawatan jalan Sungai Beringin Tembilahan sudah sampai dilokasi

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Banyaknya laporan warga atas terjadinya kerusakan jalan di berbagai wilayah akibat kondisi jalanan terkikis hujan maupun karena berlubang, ditanggapi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau, Senin (19/4/2021)

Ruas Jalan Sungai Beringin, secara administrasi adalah Jalan Provinsi Riau, Dengan demikian Dinas PUPR Provinsi Riau, melalui Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Jalan Wilayah IV Propinsi Riau, melakukan perawatan menjelang pelaksanaan pembangunan jalan tersebut.

Kepala UPT Jalan Wilayah IV Propinsi Riau,Sanusi memaparkan bahwa saat ini pihaknya masih melihat kondisi cuaca untuk meneruskan pekerjaan terkait perawatan Jalan Sungai Beringin Kelurahan Sungai Beringin.

Material perawatan ruas jalan tersebut, sudah tiba di lokasi Jalan Sungai Beringin, Kelurahan Sungai Beringin, Kecamatan Tembilahan, Senin (19/4).

"Material yang kita dipesan dari Jambi sudah ada di lokasi, dalam waktu beberapa hari,kita lakukan menimbun ruas jalan tersebut,"tulis Sanusi melalui via WhatsApp.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Riau, Dani M Nursalam berharap proses perawatan ruas jalan tersebut, segera dilaksanakan, mengingat ruas jalan tersebut  akses yang dilintasi masyarakat Kecamatan Batang Tuaka, Gaung Anak Serka dan Gaung.

"Jika kendalanya, hanya endapan air curah hujan, pada lubang ruas jalan tersebut, tentu dapat disedot mengunakan mesin robin, agar proses perawatan, dapat dilakukan dengan segera."imbuhnya. (*)