KOIN Sergai Minta Berikan Sanksi Pengusaha Organ Tunggal Melanggar PPKM Mikro

Sabtu, 17 Juli 2021

Ketua KOIN Sergai, Wanretno Manullang.

INHILKLIK.COM, SERGAI, | Pasca adanya pertunjukan hiburan organ tunggal yang diduga Keyboard 'Bongkar' yang mengguncang Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai, pada Jum'at kemarin (16/7/2021) malam menyita banyak orang.

Menurut informasi, diduga berakhir ricuh antara penonton di sebuah pesta hajatan di Desa Bogak Besar Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara.

Menanggapi hal itu, Ketua Komunitas Entertainment (KOIN) Serdang Bedagai, Wanretno Simanullang SH.,MSP meminta agar pihak yang berwajib untuk memberikan sanksi terhadap pelaku usaha yang melanggar aturan, apalagi situasi PPKM ini sepatutnya kita harus patuh terhadap himbauan  Pemerintah.

"KOIN Sergai tidak melarang, akan tetapi tetap harus mengikuti sopan santun baik berpakaian serta tidak mengundang hal negatif bagi kaum milenial,"tegasnya. 

Ketua KOIN Sergai juga berharap kepada seluruh pengusaha organ tunggal untuk menampilkan hiburan dengan tetap harus mengikuti sopan santun baik berpakaian serta tidak mengundang hal negatif bagi kaum milenial dan lapisan masyarakat lainnya bahkan mengganggu situasi Kamtibmas.

"Begitu juga disaat situasi PPKM Mikro, hindari jangan sampai terjadi kerumunan akibat hiburan yang ada hingga menciptakan kluster baru,"tutup Wanretno.