Masyarakat Sergai Tak Setuju Pekan Lelo Dipindahkan

Ahad, 25 Juli 2021

INHILKLIK.COM, SERGAI, | Masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dari berbagai pelosok Desa mengaku sangat tenang dan nyaman berbelanja di Pekan Lelo, Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Sumatera Utara.

Demikian dikatakan Mayasari (39) warga Dusun VII Desa Petuaran Hilir Kecamatan Pegajahan kepada ISN Minggu (25/7/2021) sekira pukul,15:00 WIB disela-sela sedang berbelanja kebutuhan dapur.

"Belanja dipekan Lelo ini nyaman dan semua kebutuhan ada, bahkan tenang karena jauh daru Jalan Lintas Sumatera, jadi tidak perlu khawatir,"ungkapnya.

Mayasari mengaku sebagai pembeli setia di pekan Lelo walaupun dirinya jauh-jauh datang dari Desa Petuaran Hilir. 

Ia pun menegaskan tidak setuju apabila pekan lelo tersebut dilakukan relokasi (dipindahkan).

"Jadi kalau seandainya pekan lelo ini mau dipindahkan, saya tak setuju,"tutupnya. 

Hal senada disampaikan Anik (45)  warga Dusun I Desa Senayan Kecamatan Sei Rampah yang juga sering belanja di pekan lelo menyatakan keberatan apa bila pekan Lelo ini dipindahkan.

Selain banyak pilihan kata Anik, harga sayur mayur dan barang lainnya di pekan lelo ini pun cukup murah, apalagi ditengah ekonomi sulit pada situasi pandemi covid-19.

"Kepada Pemerintah Kabupaten Sergai, janganlah pekan Lelo ini di pindahkan selain belanja di sini nyaman, harga kebutuhan pokok  dan barang lainnya juga murah," pungkas ibu Mayasari dan ibu Anik di lokasi.