Mahasiswa KKN-DR Kelompok 81 Apresiasi Ketua DPRD Sergai

Rabu, 28 Juli 2021

INHILKLIK.COM, SERGAI, | Ketua KKN-DR Kelompok 81 Serdang Bedagai, Khairil Anam didampingi Sekretaris Alda Safira Andini Nasution menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ketua DPRD Sergai telah menyempatkan waktunya sebagai narasumber pada webinar kami.

"Semoga bapak dr Riski Ramadhan Hasibuan sehat dan sukses selalu dalam mengemban amanah di Kabupaten Serdang Bedagai,"demikian disampaikan usai Webinar Online KKN-DR Kelompok 81 Serdang Bedagai, 
Rabu (28/7) sekitar pukul 20.21 WIB.

Webinar ini mengambil Tema : "Membangun semangat milenial dalam mengelola teknologi" terutama pada masa pandemi covid 19.

Sebelumnya, Ketua DPRD Serdang Bedagai (Sergai), dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM selaku narasumber webinar kepada wartawan menyampaikan rasa syukur alhamdulillah, dirinya bisa menjadi narasumber dalam Webinar online KKN-DR Kelompok 81 Serdang Bedagai dengan Tema : "Membangun Semangat Milenial Dalam Mengelola Teknologi " 

"Banyak hal yang bisa dimanfaatkan oleh pemuda dalam hal penggunaan teknologi untuk bisa membantu mengedukasi masyarakat Serdang Bedagai terutama selama masa pandemi  Covid 19,"ungkapnya.

Terakhir, Ketua DPRD dr Riski Ramadhan berharap kepada seluruh mahasiswa dan pemuda agar menjadi garda terdepan pemanfaatan teknologi yang positif dan bisa menjadi kan teknologi bernilai ekonomis.