PKB Inhil Berbagi Hand Sanitizer di Tempat yang Berpotensi Ada Keramaian

Sabtu, 14 Agustus 2021

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir melalui banomnya melakukan pembagian handsanitizer di Tempat yang berpotensi ada keramaian seperti rumah makan dan warung kopi yang ada di Kota Tembilahan  Kabupaten Indragiri Hilir.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara langsung oleh badan otonom partai kebangkitan Bangsa yaitu Garda bangsa, Perempuan Bangsa dan Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa Indragiri Hilir ke Tempat yang berpotensi ada keramaian seperti rumah makan dan warung kopi pada Sabtu, (14/08/2021)

"Alhamdulillah, hari ini kami Garda Bangsa Perempuan Bangsa dan Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa membagikan Hensintizer ke Tempat yang berpotensi ada keramaian seperti rumah makan dan warung kopi yang ada di Kota Tembilahan. Wabah Covid-19 masih belum selesai, kita harus bersama-sama terus berupaya untuk mengatasinya, kegiatan ini merupakan andil kami dalam upaya agar kita terhindar dari Covid 19," jelas M.Sohid Sekretaris Garda Bangsa Kabupaten Indragiri Hilir.

Sohid juga mengatakan, saat ini terjadi lonjakan kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hilir. Bahkan pada Jum'at kemarin angka positif Corona di Kabupaten Indragiri Hilir mencapai 796 Kasus. Ini menjadi kasus tertinggi sejak pandemi Covid-19 masuk Kabupaten Indragiri Hilir.

Tak hanya itu akibat pandemi yang terjadi selama ini menyebabkan ekonomi masyarakat sangat terdampak, semua harus bergerak dan terlibat.

"Kasus Covid-19 kembali meningkat, pemerintah tidak bisa mengatasi sendiri, harus melibatkan semua elemen. Ketua Umum PKB Gus Muhaimin berpesan agar semua kader PKB terlibat turut serta mengatasi wabah ini,"Jelas Pemuda Tampan yang Biasa dipanggil cak Sohid.