PKB Riau Kembali Mengadakan Vaksinasi Kedua Sebanyak 550 Dosis

Ahad, 19 September 2021

Ade Agus Hartanto.

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Vaksin untuk  masyarakat umum di wilayah Riau kembali digelar di Kantor DPW PKB Riau, Kali ini target sasarannya sebanyak 550 dosis vaksin Sinovac dosis kedua

Vaksinasi di Kantor DPW PKB Riu ini menjawab kebingungan masyarakat yang mencari vaksin dosis kedua, usai vaksin dosis pertama.

Sekretaris DPW PKB Riau Ade Agus Hartanto mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Tim Nakes Kota Pekanbaru  untuk mendukung program pemerintah menuju herd immunity. Sasarannya untuk menjawab kebingungan masyarakat yang mencari vaksin dosis kedua, usai vaksin dosis pertama.

"Saat ini vaksinasi dosis 2 dengan sasaran 550. awalnya kami mengadakan 1 bulan lalu bersama Tim Nakes Kota Pekanbaru" kata Ade Agus Hartanto kepada wartawan , Jum’at (17/09/21)

Ade Agus Hartanto menyebut pihaknya mengatur sistem untuk kegiatan vaksinasi ini dengan protokol kesehatan ketat, sehingga tidak terjadi penumpukan. Mulai dari screening awal sampai peserta masuk melakukan injeksi vaksinasi, satu per satu duduk di kursi, antrean, jaga jarak. Dan yang paling penting menunjukan lebel kartu vaksin pertama, ," ujarnya.