150 Pelajar SMA Negeri Dharma Pendidikan Kempas Divaksin

Kamis, 23 September 2021

Vaksinasi di SMA Negeri Dharma Pendidikan Kecamatan Kempas

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Sebanyak 150 orang peserta didik di SMA Negeri Dharma Pendidikan Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir menerima suntikan vaksin tahap pertama Gerai Vaksin Presisi, Rabu (22/9/2021).

Gerai Vaksin Presisi dengan merek Coronavac itu selaku vaksinator Bhayangkari Polsek Kempas bekerja sama dengan UPT Puskesmas Kempas Jaya. 

Kapolsek Kempas AKP Handoko Sujaryanto turun langsung melihat proses vaksinasi. Ia mengatakan vaksinasi Presisi untuk para pelajar tersebut berjalan dengan lancar. 

"Alhamdulillah selama kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar. Dilaksanakan di SMA N Dharma Pendidikan Kempas karena diperuntukkan bagi pelajar sebagai bentuk persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di sekolah yang mulai terlaksana, khususnya di Kecamatan Kempas," ujarnya. 

Ia menyebut ada 150 siswa dan siswi SMA N Dharma Pendidikan mendapat vaksin.

"Ya hari ini ada sekitar 150 peserta didik yang divaksin, hingga saat ini prosesnya masih berlangsung SMA N Dharma Pendidikan Kempas," tutur AKP Handoko.

Vaksinasi Presisi pelajar itu turut dihadiri kepala sekolah SMA N Dharma Pendidikan Kempas, Amsyar Spd MM. Amsyar mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Kempas dan juga vaksinator dari UPT Puskesmas Kempas Jaya. 

"Terima kasih kami ucapkan, akhirnya peserta didik kami dapat vaksin hari ini, artinya Ia, guru dan peserta didik semakin pede melaksanakan PTM di sekolah," terang Amsyar.

Ia juga berupaya agar sekolah yang dikepalai nya ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama PTM terbatas berlangsung. 

"Sesuai imbauan kapolsek tadi, kami akan terus berusaha menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah divaksin. Semoga pandemi ini segera berlalu," tukasnya.