Enggan Dibawa ke Kantor, Terapis Pijat SPA di Pekanbaru Adu Mulut dengan Satpol PP

Ahad, 10 Oktober 2021

Satpol PP melakukan operasi yustisi disejumlah tempat hiburan. Mulai dari SPA, karaoke dan billiard, pada Jumat malam hingga Sabtu (9/10/2021) dinihari.

Salah satu yang menjadi sasaran Satpol PP adalah Glamour Spa di Jalan Tuanku Tambusai. Petugas mendapati sejumlah terapis pijit sedang menanti tamu. Saat diperiksa, mereka tidak memiliki kartu identitas. Petugas terpaksa membawa para terapis dan juga karyawan tersebut ke kantor Satpol PP lantaran tidak memiliki kartu identitas atau KTP domisili.

Petugas sempat adu mulut dengan terapis. Sebab, para terapis tidak mau dibawa ke kantor Satpol PP Jalan Sudirman. Bahkan penjamin wanita terapis ini juga sempat menolak karyawannya dibawa. Setelah berdialog, akhirnya petugas menggelandang beberapa wanita dari tempat itu.

Kabid Ops Satpol PP Kota Pekanbaru Reza Aulia Putra mengatakan karyawan Glamour Spa tersebut tidak memiliki KTP Kota Pekanbaru sehingga harus didata di kantor Satpol PP Pekanbaru.

"Mereka akan didata. Kita minta penjamin untuk menjemput. Jika belum ada KTP atau masih dalam pengurusan, harusnya ada surat domisili," jelas Reza.

Satpol PP juga menyasar Pocket Jalan Sultan Syarif Kasim, Pujasera 88 Jalan Sultan Syarif Kasim serta The Platinum Jalan Lokomotif.

Dari beberapa tempat tersebut petugas mengamankan beberapa muda-mudi diduga pasangan tidak resmi.**