PD Al-Washliyah Kabupaten Sergai Peduli Korban Banjir

Ahad, 07 November 2021

INHILKLIK.COM, SERGAI, - Pimpinan Daerah (PD) Al Washliyah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menyerahkan bantuan kepada Korban Banjir di Dua Kecamatan yakni Sei Rampah dan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (7/11) siang tadi.

Bantuan paket sembako itu  diserahkan langsung oleh Ketua PD Al -Washliyah Sergai, Ustazd Dauli Damanik, S.Ag, MA, Sekretaris Zainal Arifin Hasibuan, S.Pd, dan Bendahara Khairul Prihandoyo, SH.I.

Turut juga didampingi oleh Pengurus Daerah lainnya dan Ketua Majli Amal Sosial PD Al Washliyah Sergai Ustazd Supianto, S, Pd.I serta sekretaris amal Sosial Ahmad, S.Pd.I.

Paket yang diserahkan berupa 20 karung beras, 20 kotak mie instan, 20 papan telur, dan 4 kotak minyak makan curah.

Demikian disampaikan Ketua PD Al-Washliyah Sergai, Ustazd Dauli Damanik, S.Ag, didampingi Sekretaris Zainal Arifin Hasibuan, kepada media ini disela-sela kegiatan tersebut.

Lanjut Dauli Damanik, bantuan diserahkan guna meringankan beban saudara kita yang terdampak banjir khususnya di wilayah Kecamatan Sei Rampah dan Tanjung Beringin. 

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir. Dan bencana banjir ini segera surut sehingga aktifitas masyarakat kembali normal"tutupnya.