Ketum GPS Golkar Ade Nurlia Ningsih Jabat Komut PT Multi Rancabangun Prima

Rabu, 10 November 2021

Ade Nurlia Ningsih, SE

INHILKLIK.COM - Ketua Umum  (Ketum) Gerakan Perempuan Soksi (GPS) Partai Golkar, Ade Nurlia Ningsih, SE resmi menjabat sebagai Komisaris Utama (Komut) di PT Multi Rancabangun Prima (MRP).

Informasi yang dirangkum media ini, Ade menduduki jabatan tersebut terhitung sejak 10 Oktober 2021 lalu.

"Iya benar Ibu Ade Nurlia Ningsih menjabat Komisaris Utama di perusahaan PT Multi Rancabangun Prima, bergabung sejak satu bulan lalu di perusahaan kami," ujar Direktur Utama PT MRP M Darsono kepada awak media, Rabu (10/11/2021)

Darsono menambahkan, dengan bergabungnya tokoh perempuan Golkar tersebut menambah kepercayaan publik dan pemerintah kepada PT MRP dalam menjalankan beberapa program pemerintah.

Disampaikan Darsono, saat ini PT MRP ditunjuk untuk melaksanakan program pemerintah pusat yaitu penerangan jalan dan fasilitas desa di delapan Provinsi di Indonesia.

"Semoga dengan adanya Ibu Ketum GPS Partai Golkar di jajaran Direksi perusahaan MRP ini bisa lebih menambah kepercayaan pemerintah terhadap perusahaan MRP dalam ikut serta menjalankan program nawacita pemerintah dan percepatan pembangunan di Indonesia," pungkasnya.