Ini Keinginan Terakhir Pramugari AirAsia, Memberangkatkan Kedua Orang Tua ke Mekkah

Senin, 05 Januari 2015

post

Menurut sang ibu pramugari AirAsia, Rohana, dara manis kelahiran 11 Mei 1992 ini pernah mengatakan ingin memberangkatkan kedua orangtuanya ke tanah suci Mekkah.

INHILKLIK.COM - Dari puluhan jenazah yang ditemukan korban pesawat AirAsia QZ8501, diketahui salah satu pramugari pesawat tersebut telah ditemukan. Walaupun jasad cantik Khairunisa Haidir Fauzi telah dikebumikan Jumat, 2 Januari 2014 lalu, sang ibu, Rohana tak bisa melupakan kenangan bersama putri kesayangannya.

Menurut Rohana, dara manis kelahiran 11 Mei 1992 ini pernah mengatakan ingin memberangkatkan kedua orangtuanya ke tanah suci Mekkah.

"Terakhir Nisa (sapaannya) bilang kalau cita-cita jadi pramugari kan sudah tercapai. Dia bilang kalau belum bisa haji ya umroh dulu. Dia juga bilang mau menyenangkan bapak dan ibunya. Mau diajak jalan-jalan di Palembang. Kalau ibu pengen apa, mau diturutin," kata Rohana.

Putri dari pasangan Haidar Fauzi dan Rohana ini merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara. Nisa diketahui bergabung dengan maskapai asal Malaysia sejak 2013. Nisa tercatat pernah sebagai siswa di SMP Negeri 9, SMA 6 Palembang dan kuliah di Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya.

Kini, Rohana mengaku sudah mengikhlaskan kepergian Nisa. Kelegaan juga dirasakan seluruh keluarga wanita cantik ini.

"Tubuhnya Alhamdulillah masih bisa dikenali. Nisa anak yang baik, dekat dengan siapa saja baik keluarga maupun teman, dan tidak pernah menyusahkan orangtuanya. Terasa masih ada, tapi kami ikhlas," ucapnya. (Dream.co.id)