Kapolres AKBP Dr Ali Machfud Jalin Silaturahmi dengan Jajaran DPRD Sergai

Senin, 15 November 2021

INHILKLIK.COM, SERGAI,| Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Dr. Ali Machfud, S.I.K.,M.I.K menjalin silaturahmi ke DPRD Serdang Bedagai, di ruang kerja Ketua DPRD, Senin (15/11).

Usai kegiatan apel gelar pasukan operasi zebra Toba 2021, Kapolres AKBP Dr Ali turut didampingi Wakapolres Kompol Sofyan dan Kasat Lantas AKP Agung Basuni SH SIK.

Dalam forum silaturahmi kali ini disambut langsung oleh Ketua DPRD Serdang Bedagai, dr M. Riski Ramadhan Hasibuan SH SE didampingi para Wakil Ketua DPRD beserta Sekwan H Suprin dan jajaran Sekretariat DPRD Serdang Bedagai.

Menurut Ketua DPRD Sergai dr Riski Ramadhan Hasibuan menyampaikan syukur alhamdulillah, dengan kedatangan Kapolres Serdang Bedagai ke DPRD Serdang Bedagai sangat kami apresiasi untuk bersilaturahmi dan bersinergi dengan seluruh Unsur Forkompimda Serdang Bedagai terutama dalam hal penegakan hukum yang berkeadilan.

"Melalui silaturahmi ini, dengan harapan adanya sinergitas dan kolaborasi antara DPRD Serdang Bedagai dengan Polres Serdang Bedagai,"kata politikus asal Gerindra tersebut.