Tim Takraw TUPAI - TC Tembilajan Raih Juara II Open Turnamen PSTI Batam Cup 2021

Ahad, 28 November 2021

INHILKLIK.COM - Partai Final open tuornamen kejuaraan pertandingan sepak takraw Indonesia (PSTI CUP) kota Batam, sudah berakhir  kejuaraan sepak takraw ini mulai dari tanggal 24-27 November 2021.

Telah berhadapan antara tim TUPAI-TC dari tembilahan VS Tim Karimun B, yang di menangi oleh Tim karimun B, dengan hasil akhir 2-1(3 set permainan) dengan. demikian maka  Tim Karimun B nenjadi juara I, juara II Tim TUPAI-TC INHIL, juara III Tim Karimun A, juara IV Tim Galang Batam, Sabtu (27/11/2021).

Pemberian trofi langsung di beri kan oleh asisten II kota Batam Bapak Haji Febrialin kepada juara ke-II pertandingan sepak takraw Indonesia (PSTI CUP Batam) keTim TUPAI-TC Inhil sekaligus menyerah kan secara simbolis uang pembinaan sebesar Rp15000000.


Asisten II Pemkot Batam, Haji Febrialin , berpesan kepada Tim TUPAI-TC TEMBILAHAN-INHIL," Alhamdulillah Tim TUPAI-TC , tembilahan dari kabupaten Indragiri hilir ini, bisa masuk ke FINAL walau pun hanya mendapat juara ke-II , saya akui perjuangan Tim TUPAI-TC Inhil ini cukup semangat dan begitu gigih semoga saja untuk kedepan nya lebih bersemangat lagi, pungkas nya.

"Lanjut Haji Febrialin, kejuara PSTI CUP Batam ini, akan terus berlanjutan untuk tahun-tahun kedepan nya, karena piala bergilir nya ada, kemungkin insyaallah untuk tahun-tahun berikut nya bisa  lebih besar lagi open tuornamen yang di ada kan di kota Batam ini, jelas nya.


Pelatih Kepala tim TUPAI-Tc tembilahan-inhil, Dedek Kamaruddin, M.Pd (Dosen UIN Suska Riau) mengatakan," Alhamdulillah, walau pun kami hanya mendapat juara ke-II, kami puas dengan hasil yang kami dapat berkat kerja keras dan  kekompakan Tim TUPAI-TC, yang bergitu bersemangat dan gigih, rencanadari 32 Tim diantaranya Kampar Riau, Meranti Riau, Sumbar, Bengkulu, Jambi dan club club yang berada di kepulauan Riau akhir nya target kami melebihi yang kami bayang kan, yang semula  menarget kan bisa masuk 8 besar karna di PSTI CUP Batam ini bertabur bintang timnas dan pon, ujar nya.

Dedek juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Inhil di mana pun berada khusus nya Batam umum Kepri, yang bergitu bersemangat memberi support serta doa buat Tim TUPAI-TC Inhil.

"Semoga untuk kedepan nya Tim TUPAI-TC akan memberi kan yang terbaik buat masyarakat Inhil dan bisa mengharum kan nama daerah kabupaten Indragiri hilir negeri seribu parit," ujarnya.

Pelatih yang juga mantan atlit sepak takraw inhil ini juga berharap dengan gelar juara yang dibawa pulang ini dapat meningkatkan semangat dan minat generasi muda dibidang olahraga sepak takraw untuk semakin giat untuk berlatih sehingga nanti akan terlahir atlit atlit sepak takraw berprestasi di tingkat daerah maupun nasional.