Polres Pelabuhan Belawan Giat Gerebek Narkoba Amankan 7 Orang

Kamis, 02 Desember 2021

INHILKLIK.COM, SUMUT - Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Operasi Grebek Kampung Narkoba pada Kamis (2/12) siang di jalan pinggiran sungai Deli Kelurahan Pekan Labuhan. 

Dari giat tersebut, Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan berhasil mengamankan 7 orang yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan Narkotika.

Menurut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., melalui Kasat Narkoba AKP H Manullang dalam press release nya menuturkan penggerebekan dilakukan berdasarkan laporan pengaduan dari warga tentang maraknya peredaran narkotika di lokasi penggerebekan tersebut.

“Kami melakukan operasi gerebek Kampung Narkoba ini bekerjasama dengan Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan, dan dari kegiatan kali ini berhasil diamankan 6 orang pria dan satu orang wanita yang diduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu”paparnya.

Lanjut Kasat, dari lokasi penggerebekan, petugas gabungan juga menemukan sejumlah barang bukti berupa alat hisap sabu, 1 platik klip berisi sabu, puluhan plastik klip kosong, mancis, timbangan digital dan lain – lain, serta 1 unit rangkaian CCTV yang sementara ini kami duga sebagai alat untuk melihat situasi apabila petugas datang untuk melakukan penggerebekan.

“Untuk saat ini seluruh tersangka dan barang bukti kami bawa ke Polres Pelabuhan Belawan untuk pemeriksaan secara intensif terkait dugaan tindak pidana penyalahgunaan narkotika yang mereka perbuat,"Pungkas Kasat Narkoba.