Rela Pulang Sampai Malam, Vaksinator Puskesmas Benteng Door to Door Lakukan Vaksinasi Covid-19

Sabtu, 11 Desember 2021

Kegiatan vaksinasi Puskesmas Benteng bersama Polsek Sungai Batang.

INHILKLIK.COM, BENTENG - Untuk percepatan program vaskinasi covid-19, UPT Puskesmas Benteng, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terus 'jemput bola' dengan program tiada hari tanpa vaksin.

Tim vaksinator dari UPT Puskesmas Benteng bersama tim Polsek Sungai Batang blusukan kerumah-rumah warga di kelurahan benteng menyasar masyarakat yang belum divaksin.

Penanggung jawab Promkes Puskesmas Sungai Batang Revnida Susanti, S.Km mengatakan setiap hari kegiatan vaksinasi dilaksanakan di gedung PKK dan door to door langsung kerumah warga.

"Sudah sepekan ini tim vaksin yang berjumlah 15 orang dibagi menjadi tiga tim melaksanakan kegiatan tiada hari tanpa vaksin," ujar perempuan yang akrab disapa Anti itu kepada awak media, Jumat (10/12/2021).

Anti menambahkan demi menggesa program vaksinasi Covid-19 tim vaksinator Puskesmas Benteng rela bekerja dari pagi hingga malam.

"Terima kasih kepada rekan-rekan semua karena sudah bekerjasama dengan baik dan rela pergi pagi pulang malam selama sepekan ini agar semua warga Kecamatan Sungai Batang bisa mendapatkan vaksin," ujarnya.