Ketum HIPMI Mardani H Maming Dipercaya Sebagai Bendahara Umum PBNU 2021-2026

Ahad, 09 Januari 2022

Ketua Umum HIPMI, Mardani H Maming (kiri) dan Sekretaris Ukum BPC HIPMI Inhil, Ardiansyah Julor saat acara Musda HIPMI Riau belum lama ini.

INHILKLIK.COM - Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Mardani H Maming dipercaya sebagai Bendahara Umum PBNU periode 2021-2026.

Hal tersebut diketahui dari posting-an ucapan selamat pengurus Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau BPP Hipmi kepada Mardani H Maming melalui acount instagram.

"Selamat dan sukses atas terpilihnya Ketum BPP HIPMI @mardani_maming sebagai Bendahara Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Periode 2021-2026," tulis acount resmi instagram BPP HIPMI.

Diharapkan Mardani dapat mengemban amanah dengan baik serta bisa membawa PBNU menjadi organisasi yang lebih besar kiprah dan kontribusinya untuk umat dan bangsa.

Mardani adalah pengusaha asal Kabuoaten Tanah Bumbu yang juga disebut-sebut sebagai salah satu  crazy richnya kalimantan selatan.

Ia adalah sosok pengusaha muda sukses dengan bendera bisnis PT Batu Licin 69, grup bisnis pertambangan batu bara, transportasi, perkebunan, dan pelabuhan di Kalimantan Selatan.

Pria berusia 40 tahun itu juga merupakan mantan Bupati Tanah Bumbu, Kalsel dua periode yakni 2010–2015 dan 2016–2018.