Oky Iqbal Frima Pimpin Taekwondo Indonesia Batubara

Jumat, 21 Januari 2022

INHILKLIK.COM, BATUBARA |Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara Oky Iqbal Frima SE terpilih secara aklamasi, dalam musyawarah Cabang Taekwondo Indonesia Kabupaten Batu Bara. Kamis/20/01/2022. Di Aula Kuta Cafe, Kecamatan Medang Deras, Batu Bara

"Terima kasih, pada kesempatan ini saya juga mohon bimbingan, arahan, dan masukan-masukan dari KONI, Pengurus Taekwondo Indonesia SUMUT, dan semua pihak demi kemajuan TI Batu Bara, juga Taekwondo Indonesia," Ujar Oky melalui sambutan saat terpilih pada musyawarah TI Batu Bra

Lebih lanjut disampaikan bahwa melalui amanah yang kini diembannya, pria yang juga merupakan Politisi Muda Gerindra ini turut mengajak semua pihak terkait, termasuk di  dalamnya Kepengurusan TI Batu Bara Demisioner, untuk bersama-sama mengembangkan dan memajukan TI Kabupaten Batu Bara. 

Pada kesempatan tersebut, Oky juga menyampaikan terima kasih kepada panitia kegiatan dan perwakilan Pengurus Daerah Sumatera Utara TI, serta apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada kepengurusan sebelumnya yang telah berusaha keras dalam mengembangkan Taekwondo Indonesia Kab Batu Bara

Perihal Visi TI Batu Bara yang diusung, pihaknya ke depan ingin mewujudkan TI Batu Bara sebagai organisasi yang solid dan profesional dengan sistem pembinaan atlet yang terencana dan berkelanjutan untuk meraih prestasi yang unggul di tingkat nasional dan internasional.

Lalu untuk Misi TI Batu Bara, satu membangun soliditas organisasi, kedua membangun kerja sama yang harmonis dengan pihak-pihak terkait dalam pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga. Ketiga, melakukan pembinaan yang sistematis, terencana dan berkelanjutan. Yang keempat, membangun kultur dan sistem kompetisi yang baik, berjenjang dan berkesinambungan. Kelima, pengadaan sarana dan prasarana yang memadai untuk meningkatkan prestasi atlet taekwondo  di Kabupaten Batu Bara," urainya.  

Sementara itu mewakili Ketua TI Sumatera Utara yang di hadiri oleh Sekretaris Umum Suharwan mengatakan

Untuk Ketua (Umum) terpilih Oky Iqbal Frima diharapkan dapat menahkodai TI Batu Bara dengan baik menuju prestasi yang diharapkan tadi yakni bisa memperoleh  emas di PON (XXI Aceh-Sumut Tahun 2024) mendatang.

Atas nama PB TI mengucapkan terima kasih kepada  KONI Batu Bara yang telah memberikan bantuan selama ini kepada Cabang TI Batu Bara, juga terima kasih kepada Ketua  TI Batu Bara yang lama dan pengurus, juga pemkab, semoga di waktu mendatang dapat meningkatkan lagi prestasi taekwondo Indoneisia Kab Batu Bara," Pungkas Suahrwan.