Darmawi Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Desa Seberang Sanglar

Kamis, 27 Januari 2022

Foto bersama.

INHILKLIK.COM, RETEH - Darmawi terpilih sebagai ketua Karang Taruna Desa Seberang Sanglar, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melalui musyawarah yang digelar pada Rabu (26/01/2022).

Darmawi mengungguli tiga kandidat lainnya setelah dipoting oleh 56 orang peserta musyawarah yang merupakan keterwakilan setiap dusun se desa Seberang Sanglar.

Kepala Desa Seberang Sanglar, Khamaruddin mengatakan musyawarah pemilihan ketua karang taruna Bberjalan dengan penuh khidmat dan nilai demokrasi yang tinggi.

"Mari bersama-sama menjaga fungsi Karang Taruna itu sendiri sebagai wadah pembinaan kepemudaan dilingkungan Desa Seberang Sanglar," pesan Khamaruddin kepada Ketua Karang Taruna terpilih.

Khamaruddin menambahakan Karang Taruna sangat tepat dijadikan sebagai wadah untuk mengembangkan potensi sosial, budaya, keterampilan dan olahraga serta yang bersifat pembinaan terhadap kepemudaan,

Sementara itu Ketua Karang Taruna terpilih, Darmawi mengucapkan terimakasih atas kepercayaan serta dukungannya yang diberikan kepadanya.

"Mari kita bersama-sama membangun Karang Taruna Desa Sebrang Sanglar menjadi lebih baik lagi, saya berharap semua pihak terutama kepemudaan di Desa Sebrang Sanglar dapat bekerjasama dengan baik," ujar pria yang biasa akrab disapa Mawi itu.

Semua unsur baik Pemdes, BPD, Ketua Pemuda berharap terpilihnya Ketua Karang Taruna Desa Seberang Sanglar yang baru dapat menjalankan organisasi sebagai mana mestinya.

Senada dengan itu tokoh pemuda kecamatan Reteh Munawir mengucapkan selamat mengemban amanah kepada Darmaw. "Semoga program yang akan disusun berjalan dengan baik," ujarnya.