IAI Ar-Risalah Inhil Gelar Wisuda Angkatan ke V

Ahad, 30 Januari 2022

Institut Agama Islam Ar-Risalah Inhil yang beralamat di Jalan H Abdul Malik Sungai Guntung, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir menggelar Wisuda Angkatan ke V (29/01/2022), bertempat di Aula Jaya Manggala Sungai Guntung.

Kegiatan digelar dengan menerapkan Protokol kesehatan ini di Hadiri Pemerintah Kecamatan Kateman beserta Jajaran, Rektor IAI Arrisalah beserta Civitas Akademika serta para keluarga dari para wisudawan dan wisudawati.

Wisuda Angkatan ke V di ikuti 29 wisudawan wisudawati dari Program Studi Manajemen Pendidikan Agama Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah, dari jumlah tersebut terdapat 4 Mahasiswa yang mendapatkan Predikat Cumlaude.

Dr. Said Maskur MAg selaku rektor IAI Ar-risalah Inhil dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas kelulusan para wisudawan dan wisudawati. Semoga Ilmu yang didapat selama kuliah di Ar-risalah dapat memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara terkhusus Untuk Kabupaten Inhil.

"Selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan studinya di IAI Ar-risalah, kami berpesan teruslah berkarya dan memberikan kontribusi untuk negeri ini, serta selalu tetap menjaga nama baik almamater kita," pesan Rektor.