#SiapDisuruh, Troli Tembilahan Layani Jasa Pengiriman Paket Wilayah Inhil Utara

Sabtu, 26 Februari 2022

Kantor Troli Tembilahan di Jalan Datuk Bandar.

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), sebuah ekpedisi lokal dengan nama Troli Tembilahan kini telah hadir di negeri seribu parit.

Jasa pengiriman barang dan dokumen dengan selogan #SiapDisuruh tersebut resmi beroperasi setelah menggelar acara grand opening, Rabu (23/02/2022) yang diresmikan oleh Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Inhil, Dafit Tris Hardinato.

Brand ambasador Troli Tembilahan, Andi Darma Taufik mengatakan tahap awal Troli Tembilahan akan melayani pengiriman barang dan dokumen dari Tembilahan ke wilayah Inhil bagian utara seperti Kateman, Pulau Burung, Mandah dan Pelangiran atau sebaliknya.

"Tahap awal kita melayani pengiriman barang dan dokumen untuk wilayah inhil utara, dari Tembilahan ke Guntung, Pulau Burung, Mandah, Pelangiran, atau sebaliknya, nantinya akan terus kita kembangkan dan perluas lagi," ujar Taufik.

Pengusaha transportasi asal Sungai Guntung itu menambahkan bagi masyarakat yang ingin mengirimkan atau menjemput barang dan dokumen tidak perlu repot-repot lagi datang ke pelabuhan, cukup datang saja ke Kantor Troli Tembilahan di Jalan Datuk Bandar.

"Jadi sekarang kalo ngirim atau menjemput titipan barang dan dokumen tak usah lagi repot-repot ke pelabuhan, cukup datang ke kantor kita atau hubungi nomor 08117604848, kita juga melayani jasa antar alamat langsung, kita antarkan kerumah," jelas Taufik.

Selain melayani pengiriman lokal, Troli Tembilahan juga bekerjasama dengan perusahaan ekspedisi ternama untuk melayani pengiriman barang dan dokumen ke luar daerah dan seluruh Indonesia. Selain dengan tarif harga yang sangat ekonomis, Troli Tembilahan juga memberikan promo diskon 50 persen selama dua minggu kedapan.