Jumat Berkah, PKDP Inhil Bagikan 490 Paket Takjil di Dua Titik

Sabtu, 23 April 2022

PKDP Inhil membagikan takjil di daerah Parit 16 Sungai Beringin, Tembilahan.

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN -  Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali melaksanakan program Jumat Berkah dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa, Jumat (22/04/2022).

Pada jumat ketiga ramadhan 1443 H ini, berbagi takjil dilaksanakan di dua titik, yaitu di Kota Tembilahan dan Sungai Guntung, Kecamatan Kateman.

"Jumat berkah kali ini kita laksanakan di dua tempat, yaitu di Tembilahan sebanyak 230 paket takjil dan di Sungai Guntung sebanyak 260 paket yang dilaksankan oleh DPC PKDP Kateman" ujar Ketua PKDP Inhil, Drs. Syamsir, M.Si kepada awak media.

Untuk di Tembilahan, Syamsir mengatakan pihaknya memilih lokasi di Parit 16 Sungai Beringin, di sekitar lokasi yang akan dibangun surau dan gedung serba guna PKDP Inhil.
DPC PKDP Kateman membagikan 260 paket takjil.
"Alhamdulillah, semua takjil merupakan sumbangan dari para anggota PKDP Inhil sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama di bulan suci ramadhan ini. Di jumat ke tiga ini kita mengajak serta juga PWI Inhil," kata Syamsir.

Syamsir juga menyampaikan kegiatan sosial juga akan menjadi salah satu program prioritas PKDP Inhil sebagai bentuk kontribusi kepada masyarakat Kabupaten Inhil.

"Kegiatan-kegiatan sosial lainnya juga akan kita galakan di PKDP Inhil, semoga keberadaan PKDP di Kabupaten Inhil memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan pembangunan Inhil," pungkasnya.