Dewan Sarankan Pemkab Inhil Manfaatkan Gedung Unisi Untuk Perkantoran

Ahad, 04 Januari 2015

post

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN  - Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Yusuf Said, menyarankan agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil dapat memanfaatkan bangunan yang sudah ada untuk perkantoran. Salah satunya gedung Unisi Tembilahan.

‘’Sayang sudah dibangun tapi tidak kita manfaatkan. Saat ini Pemkab sudah menambah SKPD, secara otomati kekurangan kantor. Lalu kita bisa manfaatkan bangunan yang sudan ada ini,’’ saran Yusuf Said, kemarin.

Gedung yang dibangun dengan dana miliaran rupiah itu kata politisi Golkar ini sangat megah dan sangat tepat pula untuk dimanfaatkan dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat Inhil. ‘’Kalau mau buat kantor baru tentu memerlukan biaya lagi. Kalau pun dananya ada saya pikir lebih baik kita gunakan untuk keperluan lain yang sangat mendesak. Efisiensi waktu dan biaya harus kita pertimbangkan,’’ katanya.

Tak hanya itu, Yusuf Said juga berharap agar kinerja para aparatur pemerintah lebih ditingkatkan. Jika selama ini masih ada pelayanan yang belum baik, hendaknya ke depan hal itu jangan sampai terjadi lagi. ‘’Bagi yang merasa sudah baik ya harus dipertahankan. Sebagai wakil rakyat kami ingin pelayanan kepada rakyat diberikan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tofoksi masing-masing,’’ tuturnya. (Inhiltoday)