Dukung Program Unggulan Kabupaten Inhil, Sinar Mas Group Serahkan 1200 Buah Al-Qur'an

Rabu, 25 Mei 2022

Penyerahan bantuan secara simbolis dari perwakilan Sinar Mas Group kepada Bupati Inhil.

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Tiga perusahaan dibawah bendera Sinar Mas Group, PT Bida Duta Laksana (BDL), PT Mutiara Sabuk Khatulistiwa (MSK) dan PT Riau menyerahkan bantuan sebanyak 1.200 buah mushaf Al-Qur'an kepada Pemerindah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Secara simbolis, bantuan tersebut diserahkan oleh Direktur Utama PT BDL, Amat Wiharso yang didampingi Forest Protection BDL Sofyan, Humas PT MSK Fajri dan Humas PT Ria, Mansur kepada Bupati Inhil HM Wardan di lantai 4 Gedung Kantor Bupati Inhil, Rabu (25/05/2022).

Sementara itu, Bupati Inhil didampingi oleh Sekretaris Daerah, Asisten Tata Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Inhil, Kadis Pendidikan, Kabag Kesra dan Kabag Prokopim.

Dirut PT BDL Amat Wiharso mengatakan bantuan program comunity development tersebut untuk mendukung pogram unggulan Kabupaten Inhil yaitu program magrib mengaji dan satu desa/kelurahan satu rumah tahfidz.

"Bantuan ini kita sampaikan untuk mendukung program pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir," ujar Amat Wiharso.

Amat menambahkan, Al-Qur"an yang diserahkan dicetak menggunakan kertas hasil dari produksi sendiri sinarmas. Dia berharap bisa membantu pemerintah Kabupaten Inhil dalam mencetak generasi muda yang ahli Al-quran.

"Al-Qur'an ini kita cetak dengan kertas hasil produksi kita sendiri," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Inhil HM Wardan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima Sinar Mas Group yang telah menyalurkan bantuannya untuk mendukung program Pemerintah Daerah.

"Bantuan yang diberikan oleh Sinar Mas Group ini akan kami salurkan untuk rumah ibadah dan TPA yang memerlukan serta pengajian - pengajian dalam wilayah Kabuapten Inhil," ucap Bupati yang dikenal agamis tersebut. 

Orang nomor satu di Indragiri Hilir ini juga berharap untuk kedepannya, bantuan serupa akan terus berlanjut dan diberikan oleh pihak perusahaan. 

"Semoga apa yang kita lakukan pada pagi hari ini bernilai ibadah dan keberkahan bagi umat serta memberikan manfaat dalam mensukseskan program pemerintah daerah," tutup bupati.