DPAC dan DPRt PKB Enok Dilantik, Fathurrahman Diusung Caleg Dapil 5

Sabtu, 11 Juni 2022

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Enok dan 14 Dewan Pengurus Ranting (DPRt) Partai PKB se Kecamatan Enok dilantik, Sabtu (11/6/2022), di Gor Kelurahan Pengalihan.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Harian PKB Provinsi Riau, H Dani M Nursalam didampingi ketua DPC PKB Inhil Iwan Taruna.

Firdaus, kembali dipercaya menahkodai DPAC Kecamatan Enok. Ia menyatakan siap mensukseskan dan mendukung kerja-kerja politik PKB kedepan di wilayahnya.

"Kami siap mendukung H Dani M Nursalam maju pada Pilkada 2024 menjadi Bupati Inhil," ucap Ketua DPAC Eno, Firdaus ketika menyampaikan sambutan dihadapan sekitar kurang lebih 300 anggotanya.

Selain itu, Ia menyebut kader dari Kecamatan Enok, Fathurrahman diusung untuk maju pada Pileg 2023 dapil 5.

"Kecamatan Enok memiliki kader terbaik PKB, Fathurrahman yang juga akan kami usung dan sukseskan untuk maju dan menjadi dewan legislatif (pileg) pada 2023," paparnya.

Ketua DPC PKB Inhil, Iwan Taruna menegaskan pelantikan DPAC dan DPRt PKB di Kecamatan Enok bukan akhir dari kegiatan PKB, melainkan awal kerja politik untuk mensukseskan PKB pada pilkada 2024.

"DPAC dan DPRt PKB disini sebagai pengurus yang mewakili PKB Inhil, jadi pelantikan ini adalah awal mula kerja partai, di Kecamatan Enok telah diusung sosok kader PKB, Fathurrahman dan saya yakin kursi di dapil 5 bisa kita rebut kembali jika bersama-sama bekerja," tegasnya.

Dengan mengajak kader PKB Enok merapatkan barisan, Iwan Taruna memaparkan kerja-kerja politik partai PKB kedepan.

"Banyak yang akan diperbuat di Pilkada 2024, yaitu memenangkan kader PKB di dapil 5 pada Pileg tahun 2023, memenangkan H Dani M Nursalam sebagai Bupati Inhil pada pilkada 2024, memenangkan ketua PKB Riau Abdul Wahid sebagai Gubernur Riau dan memenangkan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menjadi Presiden pada Pemilu 2024. Jadi mari tunjukkan dan konsolidasikan kepada masyarakat bahwa PKB Inhil memiliki kader sendiri untuk maju di Pilkada 2024 nanti," imbuhnya.

Sementara itu, dihadapan pendukungnya, Ketua Harian PKB Riau, H Dani M Nursalam kembali menyatakan siap maju pada Pilkada Inhil 2024.

"Saya akan maju pada Pilkada 2024 atas keputusan partai PKB dan permintaan masyarakat banyak. Jadi ini adalah tanggung jawab kita semua, mari tunjukkan kekompakan saling bergandengan tangan untuk mensukseskan tujuan PKB kedepan," kata Dani M Nursalam.