Elladira Koto Terima Mandat Ketua DPC PKN Sergai

Jumat, 17 Juni 2022

INHILKLIK.COM, SERGAI,| Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Karya Nasional (PKN) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) resmi menerima mandat.

Ketua DPD PKN Sumut, Maruli Aner Siagian menyerahkan mandat kepada Elladira Koto, S.Sos sebagai Ketua DPC PKN Sergai dan Zoefri Arie Harahap, S.Pd sebagai Sekretaris dan Darmawan Saragih sebagai Ketua Harian di Kantor DPD PKN Sumut, Kamis (16/6) kemarin.

Ketua DPC PKN Sergai, Elladira Koto kepada wartawan, Jumat (17/6) mengatakan dengan kehadiran seorang sosok wanita kiranya dapat memberi warna untuk menghilangkan premanisme dan bentuk anarkis, dengan kekuatan wanita untuk merangkul semua kalangan dalam menciptakan organisasi yang dinamis, sederhana, serasi dan damai.

"Dengan hadirnya DPC PKN Sergai, Insya Allah pengurus didalamnya tidak diragukan lagi. Nah, oleh karena itu diawali dengan mengembangkan kepengurusan di 17 Kecamatan bertujuan mendukung program Pemerintah dan kegiatan sosial masyarakat,"ujarnya.

Ditambahkan Sekretaris DPC PKN Sergai, Zoefri Arie Harahap,  walaupun PKN ini ormas yang masih baru namun semangat untuk berkembang dan dapat diterima ditengah-tengah masyarakat melalui program-program PKN Sergai kedepan harus ditanamkan.

"Program dalam waktu ini masih penyusunan pengurus dan pelantikan,"bilangnya.