35 Anggota PWI Inhil akan Berikan Hak Suara pada Konferprov PWI Riau di Bengkalis

Sabtu, 18 Juni 2022

Ketua PWI Inhil, Ardiansyah Julor.

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Sekitar 35 anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan memberikan hak suara di Konferensi Provinsi PWI Riau yang akan digelar 22-23 Juni 2022 ini di Kabupaten Bengkalis.

"Dari 56 anggota PWI Inhil data sementara ada 35 yang memenuhi syarat memiliki hak suara dalam pemilihan Ketua PWI Riau periode 2022-2027 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bengkalis, untuk finalnya kita masih menunggu DPT," ujar Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor, Sabtu, 18 Juni 2022.

Ardiansyah menegaskan, secara organsiasi PWI Inhil tidak akan mengintervensi anggotanya untuk memilih salah satu kandidat calon Ketua PWI Riau.

"Silahkan kawan-kawan menentukan pilihan sesuai dengan penilaian masing-masing, kita yakin semua yang mencalonkan diri adalah orang-orang hebat di PWI Riau, semua memiliki kemampuan dan kapasitas untuk memimpin," lanjut Ardiansyah.

Ardiansyah berharap proses demokrasi di PWI Riau akan melahirkan kepengurusan yang lebih baik lagi dengan program yang lebih menyentuh anggota-anggota PWI yang ada di daerah.

"Harapan kita konferensi ini berjalan dengan lancar dengan mengedepankan rasa kekeluargaan antar sesama rekan satu profesi. Siapapun yang terpilih mampu membawa PWI Riau menjadi lebih baik lagi," tutup Ardiansyah.