Percayakan Amanat Konferprov, ini Harapan Agustiar kepada Ketua PWI Riau Terpilih

Senin, 27 Juni 2022

Agustiar Bin Nazaruddin (kanan) bersama Ketua PWI Riau terpilih H Zulmansyah Sekedang. (Istimewa).

INHILKLIK.COM, PEKANBARU -  Agustiar Bin Nazaruddin, adalah salah satu kontestan calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau pada Konferensi Provinsi (Konferprov) yang digelar 22 Juni 2022 di Kabupaten Bengkalis kemarin.

Kepada Ketua terpilih, H Zulmansyah Sekedang, wartawan Riau Pos itu menaruh harapan besar PWI Riau semakin lebih baik lagi yang sejalan dengan peningkatan kesejahteraan para anggota.

"Selamat buat Bang Zulmansyah Sekedang, atas tugas yang dipercayakan kepada beliau pada Konferprov kemarin, ada harapan seluruh anggota PWI untuk diwujudkan supaya organisasi ini dapat mengayomi kepentingan pekerja pers," kata Agustiar, Senin (27/06/2022) di Pekanbaru.

Agus menambahkan peningkatan kompetensi dan kualitas wartawan harus menjadi program prioritas PWI Riau periode 2022-2027.

"Program pelatihan jurnalistik, pendalaman soal kode etik jurnalistik dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) setahun bisa 5 kali agar wartawan yang tergabung di PWI ini kompeten semua, kemudian juga kesejahteraannya juga dipikirkan," saran Agus.

Hal itu kata Agus mungkin sudah dilakukan oleh Zulmansyah pada periode sebelumnya, namun menurutnya akan lebih bagus lagi jika ditingkatkan.

"Sekali lagi kami sampaikan selamat buat bang Zum, saya bersama tim Agustiar mempercayakan amanat Konferprov ini untuk membawa PWI lebih hebat lagi," tutup Agus.