Idul Adha 1443 H, PT GIN Serahkan 34 Ekor Kambing kepada Desa Binaan dan Serikat Pekerja

Kamis, 07 Juli 2022

Humas PT GIN, Ulul Azmi Batubara (kiri) menyerahkan bantuan kambing kepada Kepala Desa Belantaraya, Hasbullah Jali (kanan).

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Jelang lebaran Idul Adha 1443 H, PT Guntung Idmanannusa (GIN) memberikan bantuan qurban sebanyak 18 ekor kambing kepada sembilan desa binaan.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Humas PT GIN, Ulul Azmi Batubara melalui Kepala Desa. Satu desa diberikan bantuan dua ekor kambing.

"Hari ini kita memberikan bantuan dalam bentuk CSR dua ekor kambing untuk setiap desa dalam rangka perayaan hari raya Idul Adha 1443 Hijiriah," ujar Azmi, Kamis (07/07/2022).

Adapun sembilan Desa yang menerima bantuan hewan qurban tersebut yaitu Desa Belantaraya, Lahang Hulu, Teluk Merbau Kecamatan Gaung.

Selanjutnya Desa Tanjung Simpang, Lubuk Kempas Kecamatan Pelangiran, dan Desa Bantayan, Sepakat Jaya, Pelanduk, Surayya Mandiri Kecamatan Mandah.

Selain untuk desa, dikatakan Azmi PT GIN juga memberikan bantuan hewan qurban kepada serikat pekerja yang terbagi dalam delapan bascamp sebanyak enam belas ekor.

"Jadi total hewan qurban yang kita salurkan sebanyak 34 ekor. Mudah-semoga ini bermanfaat untuk masyarakat sekitar kita dan mudah-mudahan kedepan kita bisa berikan lebih banyak lagi," ujar Azmi.

Sementara itu, Perwakilan Kepala Desa yang diwakili Kepala Desa Sepakat Jaya, Muklis menyampaikan ucapan terima kasih kepada perusahaan sawit yang bernaung dibawah bendera Musim Mas Group tersebut.

"Terima kasih kami sampaikan kepada PT GIN yang telah memberikan bantuan kambing untuk lebaran haji, alhamdulillah setiap tahun kita mendapatkan bantuan yang diprioritaskan untuk desa-desa yang berdampingan," kata Muklis.