Yunasril Sembelih 2 Ekor Hewan Qurban di Perumahan Firdaus Garden

Ahad, 10 Juli 2022

INHILKLIK.COM, SERGAI,|  Tokoh masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Yunasril, SH, MKn menyembelih 2 ekor kambing pada Idul Adha 1443 H / 2022 M, Minggu (10/7).

Penyembelihan hewan qurban dilaksanakan, usai salat Idul Adha.

Bertempat di Perumahan Firdaus Garden Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai.

Yunasril SH, MKn didampingi istri Kikky Febriasi SH, MKn disela-sela pencincangan daging qurban menuturkan bahwa tahun ini 2 ekor kambing sudah kita sembelih.

"Indahnya saling berbagi dengan rasa kebersamaan, semoga membawa keberkahan bagi kita bersama," ucapnya.

Yunasril juga merupakan Ketua Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Sergai mengatakan alhamdulillah daging qurban sudah disalurkan kepada masyarakat komplek perumahan Firdaus Garden dan para tetangga.

Dia juga berharap semoga Allah SWT menerima ibadah qurban kita. Dan semoga tahun depan kita dimudahkan Allah SWT untuk dapat berqurban kembali, paparnya.

Salah seorang penerima daging qurban, Hartato, warga perumahan Firdaus Garden, merasa sangat bahagia menerima daging qurban.

Dia juga mengucapkan semoga bapak Yunasril, sehat dan sukses selalu dan apa yang diinginkan dapat diijabah oleh Allah SWT, serta terus mendapatkan keberkahan hidup dari Allah SWT.

Disebutkan Hartato, daging qurban ini tidak hanya dibagikan kepada umat muslim, tapi warga non muslim juga dibagikan. Ini merupakan bentuk kepedulian dan toleransinya yang cukup tinggi terhadap masyarakat.

Pengacara kondang dari Sergai, Yudi, SH mengucapkan terimakasih kepada abangda Yunasril, S.H., M.Kn dan keluarga yang telah berqurban 2 ekor kambing di Perumahan Firdaus Garden.

"Semoga beliau diberikan kesehatan, kesuksesan serta keberkahan rezeki dan dipermudah segala urusan dan cita-cita," ujarnya.

Tampak berhadir dalam pemotongan qurban tersebut Kepala kantor Hukum Trust Rustam Efendi, SH, Pengacara kondang Sergai Yudi, SH, Pengacara muda berbakat Fadli Simamora, SH dan Ketua PERMAIS M. Iqbal serta masyarakat perumahan Firdaus Garden.