Harumkan Kabupaten Sergai, Siswa SMP Ummi A'yuni Raih Mendali Perak Juara Juara II Atlet Kyorugi Junior Putra

Kamis, 25 Agustus 2022

INHILKLIK.COM, SERGAI, - Siswa SMP Islam Terpadu (IT) Ummi A'yuni Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Aldiansyah Prayoga menyabet Juara II Atlet Kyorugi Junior Putra dalam open tournament Indonesia Taekwondo Championship 2022 pada tanggal 12 - 14 Agustus 2022 di GOR Kota Binjai, Provinsi Sumatera Utara.

"Alhamdulillah, siswa kami kelas IX dari SMP IT Ummi A'yuni atas nama Aldiansyah Prayoga meraih mendali perak atau Juara II Atlet Kyorugi Junior Putra,"demikian disampaikan Dewas Pengawas Yayasan Ummi A'yuni dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM melalui Kepala SMP IT Ummi A'yuni Budiman Syahputra, S.Pd.I.

Budiman menambahkan, saya selaku Kepala Sekolah SMP IT Ummi A'yuni sangat senang dan bangga karena siswa kami kembali meraih prestasi untuk itu kedepannya bidang taekwondo juga bisa kita aplikasikan di sekolah kita, tentunya dengan dukungan dan motivasi dari pihak Yayasan Ummi A'yuni.

"Kepada anak kami Aldiansyah Prayoga terus berlatih agar lebih baik dan insya Allah dapat meraih juara pertama kedepannya,"ujarnya lagi.

Terakhir, Budiman Syahputra berharap dengan prestasi yang diraih oleh Aldiansyah Prayoga dapat menjadi motivasi seluruh siswa siswi Yayasan Ummi A'yuni dan terkhusus dapat mengharumkan nama Kabupaten Serdang Bedagai.

[Rel]