Wabup Inhil Tutup Turnamen Sepakbola Ganda Jaya CUP di Desa Bente

Senin, 29 Agustus 2022

Wabup Inhil foto bersama tim pemenang turnamen sepakbola

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti secara resmi menutup Turnamen Sepakbola Ganda Jaya CUP tahun 2022 di Desa Bente, Kecamatan Mandah, Minggu 28 Agustus 2022.

Pada penutupan kegiatan olahraga yang diikuti 64 tim tersebut, digelar partai puncak yang mempertemukan Tim Kesebelasan Solop Lestari FC Vs Ganda Jaya FC.

Dari mulai pluit pertama ditiup hingga berakhirnya babak kedua, skor akhir tetap kecamata. Dengan skor ini akhirnya dilakukan tendangan finalti untuk menentukan pemenang juara 1 dan juara 2. Dimana hasil adu penalti, keluar sebagai juara 1 Ganda Jaya FC (5) dan juara 2 Solop Lestari FC (4).

Turut hadir langsung menyaksikan laga pamungkas saat itu, Camat dan unsur Forkopincam Mandah, Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Indonesia (Apdesi) Inhil, serta Kepala Desa dan ribuan masyarakat yang memadati sekitar Lapangan Sepakbola Ganda Jaya Desa Bente Kecamatan Mandah.

"Hadirnya Wakil Bupati Indragiri Hilir dalam laga final ini diharapkan dapat memberikan motivasi dalam upaya meningkatkan sportivitas berolahraga," ujar Camat Mandah Matzen.

Sementara itu, Wabup Syamsuddin Uti dalam sambutannya mengungkapkan bahwa hampir setiap hari dirinya membuka maupun menutup kegiatan seperti ini, karena dengan turnamen sepakbola bisa memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat.

"Turnamen sepakbola seperti yang kita lakukan ini juga merupakan ajang silaturrahmi yang sempat tertunda selama 2 tahun, karena tidak terlaksana yang disebabkan pandemi Covid-19," katanya.